Me, My self, and Baren

It's me..and another parts of me

More About Me...

when the days comes whatever happen let it be,i love to share what i had,about myself...just please look what u wanted of mine

Another Tit-Bit...

Jika kamu sukses, setiap orang akan menjadi sahabatmu. Jika kamu gagal maka kamu akan menemukan sahabat sejati

THIS TIME...

This time..

Gue pengen Indonesia punya armada perang yang kuat...
Gue pengen Indonesia beli panser baru supaya nggak tenggelam lagi,
Gue pengen Indonesia lebih mempersenjatai Sukhoi nya,
Gue pengen Indonesia beli kapal perang baru,
Gue pengen Indonesia beli helikopter perang baru,
Gue pengen Indonesia punya peralatan intelejen lebih canggih,
Gue pengen Indonesia lebih maju,
Gue pengen Indonesia lebih makmur,
Gue pengen Indonesia lebih d a m a i....

This time...
Gue nggak pengen DPR teriak ketika kita lagi memperkuat persenjataan kita...
Gue nggak pengen DPR cuma mikir gimana caranya ngabisin anggaran negara,
Gue nggak pengen DPR make uang rakyat cuma untuk renovasi rumah mereka sendiri,
Gue nggak pengen negara ini lemah,
Gue nggak pengen negara ini di injak2 oleh negara lain,
Gue nggak pengen negara ini dipermalukan,
Gue nggak pengen negara ini chaos,
Gue nggak pengen negara ini pecah,
Gue nggak pengen Indonesia tidak harum namanya di dunia ini

This time...

Gue bikin ini bukan karena gue anak kolong, bukan karena anak pejabat..gue cuma orang biasa aja,yang sering berpikir betapa luasnya negara ini..Indonesia sebagai negara maritim, beribu-ribu pulau jumlahnya, kaya dan makmur, tapi kenyataannya pertahanan kita lemah banget. Yang panser pake tenggelem lah..gila lo, Marinir Indonesia termasuk dalam jajaran pasukan elit dunia..tapi lagi latihan bisa tenggelam..belon lagi armada kapal perang kita yang buatan taon jebot.
Indonesia punya Sukhoi, pesawat canggih buatan rusia..tapi kalo mau terbang mesti dikawal sama F16, gara2 kita belum ada peralatan navigasinya...gimana mau ngusir pesawat negara lain yang seenaknya aja wara wiri diatas indonesia..apalagi persenjataannya yang masih kosong.

Udah deh..This time kita harus memberikan jalan buat para garis depan negara ini, kita berikan kesempatan untuk memperbaharui pertahanan dan keamanan negara ini. Biar harkat dan martabat negara ini tidak dengan mudah di injak-injak negara lain, bukan hanya negara lain sebenarnya,tapi dalam negeri pun kita harus unjuk gigi biar nggak ada perpecahan di negara ini...ada pepatah..."Seekor singa pun harus keluar dari sarangnya walaupun hanya sesaat untuk menunjukkan batas wilayah kekuasaannya".



1 comments:

  1. Anonymous said...
     

    gue setuju...sama keingininan lo del....tp g lebih setuju kalo indonesia bisa bayar utang2 nya dulu tuh....dg cara nangkepin maling2 negara ini....baru deh kita wujutin indonesia yg lebig hebat

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent