Me, My self, and Baren

It's me..and another parts of me

More About Me...

when the days comes whatever happen let it be,i love to share what i had,about myself...just please look what u wanted of mine

Another Tit-Bit...

Jika kamu sukses, setiap orang akan menjadi sahabatmu. Jika kamu gagal maka kamu akan menemukan sahabat sejati

Met the girls..their names are Vira

Sekedar intermezzo untuk blog gue ini, gue juga nggak ngerti ada apa dengan hari kemaren...hehehe, gue sampe ketawa sendiri kalo mikirinnya.

Kemaren, dalam sehari gue kenal dengan 3 wanita, semuanya mempunyai kesamaan...mereka masing-masing punya nama VIRA. What the hell is this...3 girls, and they're all have the same name?..haaaa..The God Must Be Crazy..entah suatu kebetulan atau menandakan sesuatu, yang jelas gue berharap kalo kejadian kemaren mungkin menandakan sesuatu, gue berharap akan suatu pertanda yang baik...hehheheh.

Vira, Girl #1
Gue ketemu di ruang resepsionis kantor gue, sewaktu gue selesai dari tempat bikin stempel sebelah kantor gue. Gue liat seorang wanita lagi duduk..cute one, rambut panjang, dan terlihat cukup mandiri dan mapan..sepertinya wanita ini sukses di karir. Lalu gue tanya aja ke dia, siapa tau jodoh...hehehe.

"Mau cari siapa mbak?", gue berharap sih kalo dia nyari gue...hehhehe,ngarep mode on, lalu dia menjawab,"oh..Saya Vira mas, dari kantor notaris Adrian, saya mau ketemu dengan pak Muh." walah..kok yang dicari bos gue sih...hahhahaha,lalu gue bilang aja kalo bos gue sedang keluar,dan emang sudah keluar kantor sih. Sial..gue pikir tuh cewek cantik mau nyari gue, gue pikir si Vira dari supplier yang suka dateng ke kantor gue..hehehhe. Tadi gue sebenarnya mau ajak dia bicara lagi..tapi gue pikir buat apa..nanti dia malah nggak comfortable kalo gue ajak ngomong, secara dia ke kantor gue untuk urusan bisnis..ya, semoga ketemu lagi ya vir...hehhehehe

Vira, Girl #2
Sore-sore, akhirnya gue bisa chating juga,bisa YM-an, soalnya gue dari pagi udah banyak kerjaan. di YM gue ngobrol sama teman gue. Pas lagi ceting gitu, tau-tau dia ngirim file,terus gue terima filenya, begitu gue buka...walah..kok cantik benar..hehhehe, gue tanya siapa namanya..temen gue itu bilang kalo namanya Vira, seorang model di Jogja...wedeh..mantap...model bos...iya lah,kalo gue liat fotonya nggak heran kalo dia seorang model. Terus gue tanya ke teman gue,"Kenal dimana lo cewek cantik kaya gini?" temen gue langsung bales cetingan gue,"anaknya temen bokap gue,katanya sih gue mau di dekatin sama gue." Haaaa....gue langsung teriak, "Jangannnn...buat gue aja, elo kan udah punya cewek, terus cewek elo yang sekarang di kemanain?" "Yee..gimana sih, orang mau di dekatin sama gue, kok elo malah minta buat elo, ya cewek gue tetep cewek gue, kalo vira ini kan buat pilihan lain, tinggal liat gue lebih jodoh yang mana.",sahut temen gue.

Rese nih temen gue..hehheheh, udah punya cewek, cantik, baik..tapi masih juga mau sama yang namanya Vira ini. Bagi-bagi rejeki kek, pikir gue dalam hati....pusing...pusing, akhirnya gue cuma bisa bikin wallpaper di komputer gue dengan gambar si Vira yang temen gue kasih tadi. Berarti rejeki gue cuma bisa liat dia di wallpaper komputer gue...apes boss...hahhahahah

Vira,Girl #3
Malam hari nya gue pergi sama teman gue, ke showroom salah seorang teman gue juga yang baru buka di daerah Radio Dalam. Rencana kepergian kita ke showroom teman gue itu adalah sebagai ghostbuster, pas sampe disana, gue ngeliat 2 cewek cantik di dalam ruang resepsionis tempat teman gue itu, nggak heran sih gue kalo ketemu cewek cantik di tempat kaya gitu, secara salah satu owner showroom tersebut adalah seorang selebritis terkenal yang sering main sinetron di TV dan kebetulan juga istrinya selebritis juga. Bahkan teman gue itu istrinya juga selebritis, yang main di sinetron "Peri". Ngobrol sana sini setelah aksi ghostbuster kita, gue baru tau kalo 2 orang cewek yang cantik itu,salah satunya bernama VIRA...hehehhe...Vira lagi..vira lagi, tapi kalo yang terakhir ini, kalo gue liat sedikit atraktif dan could be more agressif... hayahhh..sok tau ya gue. Don't judge a book by its cover..tapi bolehlah kalo pikiran gue cenderung ke arah situ, soalnya gue ngeliat gayanya seperti itu sih..little-little nasty..hehheheheh. Yahhh..tapi apes lagi gue, nggak sempat kenalan, soalnya begitu kita selesai, mereka sudah pulang. Alhasil gue cuma bisa ngeliat mereka aja dari jauh..next time kita ketemu lagi ya...ngarep mode on lagi..hahahhaha

Heeeehhh...3 wanita dalam sehari, dan semuanya bernama Vira, what is that mean? seperti gue bilang, kalo ini suatu pertanda, gue berharap semoga pertanda yang baik. Dan kalo kejadian ini hanya suatu kebetulan, gue juga berharap, semoga hari2 besok gue selalu bertemu dengan kebetulan-kebetulan seperti ini. Kenapa tidak..?soalnya kejadian kaya gini bisa melumerkan kepenatan gue setelah seharian banyak kerja, apalagi 2 bulan belakangan ini, kantor gue lagi persiapan proyek dengan salah satu instansi pemerintah. Lumayan bikin otak jadi sedikit lebih segar bos..mungkin rejeki gue hari ini hanya bisa mengenal mereka saja dari jauh, semoga rejeki gue besok lebih baik, bisa mengenal wanita-wanita seperti mereka lebih dekat lagi..amiiinnnn.

2 comments:

  1. Anonymous said...
     

    holaaa mampir ajah.. soalnya ga ada shoutboxnya. Seru juga ceritanya :). salam kenal yak

  2. Baren said...
     

    Salam kenal juga..iya nih belum ada shoutbox nya, next time deh gue kasih shoutboxnya...hehehhe

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent